Monday 5 August 2013

Dear mom.. i love him

Akhirnya ak braniin jg crita sma mama ttg hubungan kami y CLBK (again)

Dan respon mama sangat membuat aku sedih..mama menangis T___T

Mam ak mengerti knp sulit bagimu utk menerima...
Dirimu ada disana ketika aku menangis ditelpon saat tau dia sudah bersama y lain ...dirimu tau anakmu telah dilupakan
Dirimu tak terima anakmu disakiti spt itu ..
Dirimu jg tak menyangka dirinya akan setega itu ...

Hal itu sudah berlangsung bertahun2 y lalu..hampir 4th ...

Mam dirimu skrg sndiri ..menjakankan fungsi seorang ibu dan ayah sekaligus
Kadang ak melihat dirimu kurang sehat ..menahan rasa sakit di lutut kanan
Blm lagi menjaga Togi y masih blm bs trima kpergian Bapak..
Mam..skrg ditambah kondisi anakmu y masih mencintai org y tak kausukai ..aku tau mama kecewa sama aku. ..

Posisi y sulit ....mama dan kamu. ..itu bukan pilihan
Ak ingin kamu berjuang untuk aku ...
Tetapi aku tau kondisi saat ini tak tepat buatmu. .aku tau dirimu jg sedang ada prgumulan. .tp smuany ini bergantung pdmu
Hany km y bs meyakinkn mama..

Tiba-tiba terngiang-ngiang lagu Reza - Keabadian


..mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanya,  hingga akhir memisahkan..
Bukan hanya cinta y sesaat trus menghilang..bisa asa tlah usai..

Kenangan itu sangat sayang utk dilupakan
Tp apakah kau juga merasakan hal y sama. ..mengingat kau pernah melupakannya utk seseorg disaat aku tak disampingmu. .

Love need sacrifice but not only "me"..both of us..

I dream i have a happy end love story. .


GoD, I'm so sorry if i ever love him more than anything...

No comments:

Post a Comment