Wednesday 24 July 2013

respect ur dearest one....

 Hello my dearest blog...
I'm so sorry if i still sucks about love story

Dr beberapa pengalaman pribadi gw sndiri, mak gw, adek gw bahkan sahabat gw sndiri buat gw ngrasa kalo seorang cowo harus bs respek sma cewenya...ya begitu jg kebalikannya

Berhubung gw cew yang penting gw perasaan gw dlu..hahahaa *egoisme* emberrrr! !!!
Untuk urusan ini he rasa wajar kok cinta tu butuh respect..palagi makhluk y namany cewe tuh super duper kompleks...si hormon estrogen n progesteron tuh slalu gatel klo si cewe ga galau atau ga nangis...hahaha

Pdhl nangis itu nyesek loh..tp kalo nangisnya ga mempan itu sungguh tragis ...hahahaa *menangis dalam hati*

Menangis bukan krn apa si...tp asumsi asumsi dlm otak lo yang bikin lo ngrasa sakit...terutama kalo dy puny pengalaman buruk dlm masa lalunya, jgn salahin dy untuj itu..krn stiap inget, dy lah org yang pling terluka :-)

so bwt para cowok bukan cew lo yang lebay tp dy cm ngrasa "lo ga sayang dy lagi, n prasaan dy bukanlah jd masalah bwt lo"

When u love someone u will pay attention for him/her...bout everything
Skrg gw membenarkan pesan nyokap gw ketika gw mulai pacaran..jgn terlalu cinta , biasa aja..krn ketika km brikan smuanya ketika dy pergi dy mengambil sebagian dr milik lo ""eits jgn mikir y menjurus yak "

Temen gw jg bilang bahkan gw pun ngalamin  ....ketika lo sayang bgt ma org, org itu adalah org penting y bs bikin lo kecewa n sakit hati ...dan itu rasanya sungguh sangat tidak enak saudara2..palagi tu org ga ngrasa bersalah ud bikin lo kyk gtu. ..

Yak cukup sekian curhat saya hari ini , tiba2 terbayang wajah ketua tim yang sudah minta temuan besok..lucunya waktu gw terbuang utk ngejelasin tp ga berhasil malah smakin ga jeLas, n sakit krn percuma tep aja nyeseknya ga ilang huhuhu T___________T

No comments:

Post a Comment